Prabowo,"Media Jangan Menipu Rakyat, Nanti Ditinggal Rakyat"

 Manggis,  06-12-2018 19:28:05

  

MANGGIS FM JAMBI – Ketua Umum Parta Gerindra yang juga sekaligus Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, meresa kecewa kepada sejumlah media besar nasional yang tidak memberitakan peristiwa Reuni 212 pada minggu (2/12/2018) lalu. Hal itu diungkapkana nya saat berpidato dalam peringatan hari disabilitas Internasional di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Rabu, (5/11/2018).Bahkan Prabowo menyebut media-media itu telah memanipulasi demokrasi.

“Hebatnya media-media dengan nama besar dan katakan dirinya objektif padahal justru mereka bagian dari usaha memanipulasi demokrasi. Kita bicara, yang benar ya benar, yang salah ya salah”, demikian tegas Prabowo.

Kekecewaan Prabowo itu karena sejumlah media besar memberitakan  jumlah peserta yang mengikuti Reuni Akbar 212 hanya  puluhan ribu, padahal menurutnya mencapai jutaan. Selain itu, juga ada media yang sama sekali tidak menjadikan reuni itu sebagai sebuah berita. Padahal, pesertanya membludak hingga ke Jalan Medan Merdeka Selatan dan Jalan MH Thamrin.

“Redaksi kamu bilang cuma ada beberapa ribu, nggak boleh dong. Kebebasan pers, jurnalisme harus objektif, membertahu apa adanya,” kata Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo mewanti-wanti bahwa media yang tidak menyajikan fakta dengan benar akan ditinggalkan oleh rakyat.

“Jangan menipu rakyat, nggak boleh. Kalau begitu nanti kalian akan ditinggal rakyat,” tutup Prabowo. (MR)

Tags: , ,

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN