Daya Beli Masyarakat Menurun,Hypermart Bungo Tutup Akhir Tahun

 Manggis,  08-12-2018 09:06:54

  

MANGGIS FM JAMBI – Pusat perbelanjaan terbesar di Muaro Bungo, Hypermart akan berhenti beroperasi per 30 Desember 2018. Hal itu diduga akibat faktor perekonomian yang terus menurun, sehingga daya beli masyarakat semakin berkurang.

Dikutip dari laman suarabutesarko.com, Yoan Ardian, salah seorang karyawan di supermarket itu membenarkan informasi tersebut.

“Benar bang, per tanggal 30 Desember 2018 nanti hypermart bungo resmi berhenti operasional, karena jual beli masyarakat yang berkurang, seperti kita tahu masyarakat bungo sebagian adalah petani, mungkin dampak murahnya harga jual getah (karet) dan sawit yang murah. Padahal sewa gedung kita disini berakhir sampai 2021,” ujar Yoan Ardian, Rabu (5/12/2018).

Terkait permasalahan karyawan, Yoan menambahkan bahwa Hypermart Bungo  akan  memindah tugaskan karyawannya ke Hypermart di kota lain yang membutuhkan.

“Untuk karyawan Hypermart Bungo ada yang dipindahkan ke Lampung, Bengkulu, Kalimantan. Itu tinggal tergantung karyawannya saja lagi, mau atau tidaknya,” jelasnya. (MR)

 

Tags: , ,

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN